Tingkatkan Mutu, MAN 1 Kulon Progo Gelar Rapat Komite

Kulon Progo (MAN1KP) – Kepala beserta Waka MAN 1 Kulon Progo (MANSAKU) menggelar Rapat Komite di RM. Ingkung Sawah, Sabtu (20/2/2021). Rapat tersebut dihadiri oleh segenap pengurus Komite MAN 1 Kulon Progo. Kendati harus dilaksanakan secara offline, kegiatan rapat tetap berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Kepala MAN 1 Kulon Progo, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. menyampaikan pentingnya kegiatan rapat komite tersebut. “Adanya rapat komite ini penting untuk mewujudkan program-program di madrasah, meningkatkan mutu guru, pegawai, dan kegiatan belajar mengajar MAN 1 Kulon Progo,” jelas Edi.

Adapun yang menjadi bahasan dalam rapat tersebut adalah agenda peningkatan sarana dan prasarana madrasah, peningkatan kesejahteraan GTT/PTT, kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020/2021 dan 2021/2022, serta Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) program di tahun 2020. Selain itu, pengurus bersama Kepala dan Wakil Kepala Madrasah juga membahas rencana penguatan program keterampilan dan riset.

Hasil dari rapat tersebut adalah diterimanya LPJ tahun 2020 dan kesepakatan implementasi program di tahun 2021. “Alhamdulillah, rapat rutin komite ini dapat berjalan lancar dan menuai hasil kesepatakan diterimanya LPJ Program Tahun 2020. Semoga MAN 1 Kulon Progo semakin maju dan mampu melayani publik secara maksimal,” imbuhnya. (mel/abi).

Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

Tinggalkan Balasan