MTsN 6 Kulon Progo Antusias Sambut Guru Baru

Kulon Progo (MTsN6KP) – Bertambahnya warga baru, hendaknya menambah kekuatan madrasah, sehingga dapat berperan aktif turut mewujudkan madrasah hebat bermartabat dan madrasah Cantik berwawasan lingkungan. Hal itu dikatakan Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Imam Syamroni, S.Pd, saat menerima Ahmad Syaifuddin Zuhri, S.Pd. sebagai guru baru di ruang kerjanya, Senin (18/1/2021).

“Insya Allah, dengan kehadiran pak Zuhri, Ekstra Qiroah dan Hadroh kembali berprestasi,” harap Imam.

Ahmad Syaifuddin Zuhri yang lahir di Jember, 19 Mei 1988 merupakan salah satu guru dari CPNS Kanwil Kemenag DIY yang mulai bertugas pada Januari 2021. Kehadirannya di madrasah selain tunjuk muka memperkenalkan diri sebagai guru Bahasa Indonesia, juga memenuhi tugas dari Kanwil melakukan observasi. “Observasi ini merupakan bagian dari Masa Orientasi Calon Aparatur Negara (Mocopatan), untuk mengenal tempat kerja,” terang Zuhri.

Ayah dari seorang putri yang masih berusia 4 tahun ini menambahkan bahwa kegiatan di Kanwil diawali dengan penerimaan SK, Rabu (13/1/2021), pembekalan, Kamis-Jumat (14-15/1/2021), Observasi, Senin-Selasa (18-19/1/2021), Rabu-Kamis (20-21/1/2021) penyusunan laporan, dan Jumat (22/1/2021) penutupan.

Setelah menghadap Kepala Madrasah, Zuhri melakukan wawancara dengan Wakamad Urs. Kurikulum, Marwanti,S.Pd, Wakamad Urs. Humas Ani Romadhoni, S.Pd, Wakamad Urs. Kesiswaan Drs. Sutanto tentang berbagai hal terkait informasi madrasah.
Suami dari Dosen Poltekes di surabaya inipun tak lupa melakukan perkenalan dengan guru dan TU yang WFO, berkeliling melihat dari dekat perpustakaan, lab. komputer, lab. Ipa dan fasilitas lainnya.(tan)

Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

7 tanggapan pada “MTsN 6 Kulon Progo Antusias Sambut Guru Baru”

Tinggalkan Balasan