Kankemenag Kulon Progo Raih Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Pertama

Kulon Progo (Kankemenag) – Keluarga besar Kankemenag Kulon Progo pantas berbangga. Pasalnya Satuan Kerja (Satker) Sekretariat kantor tersebut berhasil meraih Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 Terbaik Pertama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan (KPPN) Wates. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S.H. menyampaikan hal itu di Ruang kerjanya, Selasa (22/12/2020) siang.

“Alhamdulillah, Kankemenag Kulon Progo berhasil meraih Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 Terbaik Pertama dari KPPN Wates. Penghargaan ini diperoleh satker 417734 (sekretariat). Ini berkat kerja keras kita bersama,” ungkap Kakan.

“Rasa bangga inipun bertambah, karena salah satu satker madrasah yaitu MTsN 1 Kulon Progo juga berhasil meraih peringkat ketiga dalam penilaian yang sama,” imbuhnya.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran pengelola keuangan dan pelaksana program/kegiatan yang telah menunjukkan komitmennya untuk berkinerja terbaik. Harapannya di tahun-tahun mendatang kita dapat lebih baik lagi, baik kinerjanya maupun pelayanannya kepada masyarakat,” ujar Fauzi.

Penerimaan penghargaan ini diwakili oleh Penyusun Laporan Keuangan, Yohannes Hery Suwondo, S.E.  di Omah Jamu dan Rumah Makan Ayam Bebek Brontak, Janturan, Tawangsari, Pengasih. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

Tinggalkan Balasan