Dua Mahasiswi PPL UIN SUKA Pamitan Kepala Kankemenag Kulon Progo

Kulon Progo (Kankemenag) – Dua orag mahasiswi PPL UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta berpamitan dengan Kepala Kankemenag Kulon Progo. Mereka  dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Jurusan Managemen Haji dan Umrah telah selesai melakukan Praktikum Profesi selama 1 bulan. Hal itu diungkapkan salah satu Mahasiswi Imroatun Azizah ketika berpamitan dengan Kepala Kankemenag Kulon Progo di rung kerjanya, Kamis (12/11/2020) siang.

“Maksud kami sowan pak Kakan untuk pamitan. Waktu kami praktikum profesi selama 1 bulan di kantor ini sudah selesai,” ungkap Azizah.

“Kami sangat berterima kasih telah diberikan kesempatan serta bimbingan untuk bisa melakukan kegiatan Praktikum Profesi. Kami juga mohon maaf selama melakukan kegiatan praktikum profesi ada banyak kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja,” imbuhnya.

Sementara itu, Putri Nur Azizah mengaku sangat senang selama praktikum di Kankemenag Kulon Progo. “Kami sangat senang karena bisa di terima dengan baik dan mendapat bimbingan selama melakukan kegiatan praktikum profesi. Adanya keterbukaan dari bapak dan ibu membuat kami lebih nyaman dalam belajar di sini,” kata Putri.

“Selain itu banyak sekali ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan selama satu bulan melaksanakan praktikum profesi disini,” akunya.

Dlm menanggapi pamitan tersebut, Kakan Ahmad Fauzi menyampaikan terimakasih sudah memercayai Kankemenag Kulon Progo sebagai tempat belajar. “Terima kasih sudah memercayai kami sebagai tempat praktikum. Kami memaklumi apabila dalam kondisi seperti ini mahasiswa PPL tidak diantar dan dijemput oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),” tuturnya.

“Selamat melanjutkan studi, dan apabila masih ada yang diperlukan dari Kankemenag Kulon Progo, boleh sewaktu-waktu datang,” pesan Kakan. (abi)

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

Tinggalkan Balasan