Layanan PPDB MAN 1 Kulon Progo

Kulon Progo (MAN1KP) – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 1 Kulon Progo sudah memasuki waktu akhir. Semua jalur penerimaan sudah terlalui, tinggal menyisakan jalur terakhir yakni jalur reguler. Jalur terakhir yang ditempuh saat ini menggunakan jalur reguler dengan cara calon peserta didik baru diharapkan datang langsung ke madrasah untuk melakukan pendaftaran.

Kamis (2/7/2020), kegiatan PPDB jalur reguler yang dipimpin oleh Ketua Panitia, Sihono Setya Budi, M.Si. Turut hadir Kepala MAN 1 Kulon Progo, Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. berserta Wakabid Humas Hj. Umi Syarifah, S.Ag. mendampingi jalannya pendaftaran dan kesiapan panitia dalam melayani calon peserta didik baru.

Kepala MAN 1 Kulon Progo, Edi Triyanto, S.Ag, S.Pd., M.Pd., menginginkan kepada panitia untuk memberikan pelayanan terbaik. Ketika pendaftar datang ke madrasah harus dilayani dengan baik. “Kita harus berikan layanan terbaik dan yang mudah bagi mereka,” ujar Edi Triyanto.

PPDB MAN 1 Kulon Progo hingga Kamis (2/7/2020) pukul 11.45 tercatat sudah ada 155 pendaftar dari 224 kuota. Adapun 3 jurusan yang dapat dipilih oleh pendaftar yakni Ilmu-ilmu Keagamaan (IIK), Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), ilmu pengetahuan sosial (IPS). Dari jalur sebelumnya, seperti jalur prestasi, tahfizh, lingkungan dan terakhir jalur reguler. Jalur reguler dibuka dari Senin (22/6/2020) hingga Sabtu (4/7/2020). (riz/abi)

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

Tinggalkan Balasan